Selasa, 13 Januari 2015

2 + 3 = 5

2+3=5

Happy Birthday to Mii
Happy Birthday to Mii
Happy Birthday..
Happy Birthday..
Happy Birthday to Mii....

Hipp hipp horrayyy.. Finally aku umur 23 tahun.. Hoaahhh berasa tua euyy..
Dan diumur yang ke-23 tetep sendiri gak ada yang menemani *nangis dipojokan. Gak apa-apalah ya gak ada yang menemani, mungkin memang jodohnya masih diatur sama yang di Atas untuk jangan ketemu dulu. Wong kalo ketemu langsung gue todong suruh nikahin haha.



Judul tulisannya lucu ya.. 2 + 3 = 5. Ya iyalah, ini kan penjumlahan anak SD, dua ditambah tiga sama dengan lima. Tapi beda wee judul diatas ama tuh itungan anak SD, wong sekarang udah S-1 jadi pemikirannya harus berbeda. Pemikiran absurd bin gak jelas bin gak nyambung so S-1 nya patut dipertanyakan ckck.

Arti judul diatas itu RM, 2+3 itu kan jadi 23 dan angka 5 itu, tanggal lahir aku. Jadi artinya, umur 23 di tanggal 5 buakakakaak sumpah pemikiran gak jelas. Terserahlah ya, yang punya otak ini gue bukan elo, mau ape loh? mau ngajak ribut?

Seperti biasa RM, gue gak pernah ngasih tau siapa pun tentang tanggal lahir ulang tahun gue. Gak seneng aja ngumbar, tapi kalo ada yang inget berarti mereka menganggap gue berarti hahaha.. Lebay banget si Mii.. Ulang tahun kali ini beda banget, selain udah S-1 *pamer ceritanya*, juga udah kerja ditempat baru. 3 kali kerja dibeda perusahaan pasti selalu gue tutup-tutupin. Entah gak suka aja ngumbar hari ulang tahun, takut minta traktiran wkwkw. Dan taun ini gue ngumbar hari ulang tahun gue, dengan bawa nutrijell coklat dan hari berikutnya bawa devil cake. Pas semuanya ngucapin itu terharu pengen nangis, ini gak lebay seriusan deh. Dan ini salah satu yang bikin gue gak mau ngumbar tanggal ultah gue, karena gue cengeng, gampang terharu dan ujungnya nangis. Masa iya dihari ulang tahun gue mewek, itu patut dipertanyakan.

my cake

Karena gue gak ngumbar ultah jadi jarang yang ngucapin. Yang ngucapin itu yang bener-bener best friend forever gue wkwk *sumpah lebay banget. Biasalah, yang ngucapin itu yang ngerencanain surprise ultah gue yang ke-22 dipostingan lama. D'8 sayang gue. Walaupun mereka gak ngucapin juga, gue tahu mereka tahu ultah gue jadi kali mereka gak ngucapin berarti mereka gak punya pulsa. Kalo kata anggi mah, hari gini masih pake pulsa buat sms. Kesian banget sih idup elo *Elo dong mii*.

Sepuluh hari berlalu. Gue ngurusin KKL gue yang belum kelar, inget banget itu hari sabtu tanggal 10 Januari 2015. Dari pagi sampe malem ngurusin hardcover KKL yang harus bener-bener dikejar itu, biar bisa dapet ijazah dan cari beasiswa S-2 ke luar negeri, aamiinn.. Seharian jadi assisten pak de bantuin foto copiin dari jam 11 siang ampe sore. Abis itu nungguin bu Heny, niatan cuman setengah hari di kampus malah sampe malem. Pas lagi istirahat dirumah, tiba-tiba ada yang dateng. Si bapak yang bukain pintu, dan ada anak-anak absurd yang buat suprise gagal hahaha. Ada gitu ya bikin surprise di ulang ckck.

Tapi sumpah seneng banget kalian dateng, kalian itu salah satu harga yang gak belum tentu orang lain miliki. Dan gue bersyukur banget punya kalian. You all are my truly best friend, let be friend until we've married and die to separate us. Aduh itu artinya apa RM, teu ngarti saya mah. Maklum baru S-1 wkwk.





mau liat artist yang lagi pose? wkwk.. biarin atuh ya yang lagi ulang tahun mau umbar wajah ya, gak cantik taulah saya. Tapi saya itu manis, gak ada banding tentang pernyataan itu.






Ya Alloh ituh kantong mata. Gimana atuh ya ngobatin kantong mata, kalo kebanyakan tidur pusing. Gak tidur tuh kantong mata gak bisa diajak kompromi *serba salah.

Saking sayangnya sama d'8 sampe ngumbar hal yang sebenernya gak perlu diumbar sih, gak apa-apa sih lah wong saya yang lagi ulang tahu. Saya punya hak preogratif itu (titik).

Stat Fb



Stat twit


Dan wishing untuk umur yang udah mulai beranjak tua ini adalah menjadi pribadi yang lebih baik, melihat segala sesuatu dari nilai positifnya, menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, inih yang paling paling nih mendapat jodoh yang bisa menerima apa adanya, menerima keluarga aku, menerima kekurangan dan kelebihan aku, bisa menjadi imam yang baik untuk aku dan anak-anak aku dan bisa menjadi imam untuk menghantarkan kita sekeluarga ke jannah. aamiinn.

Sebenernya sih pengennya gak galau dan move on dari seseorang yang udah secara gamblang gue sebut namanya di TL twitter. Yep kepada orang itu, bisa gak? gak ngebuat gue galau cuman karena elo. Menahan rasa sama seseorang itu ternyata gak mudah ya. Gue udah coba untuk ngebuat dia balik keposisi semula, yaitu temen. Susahhnnyaaa nauzubillah, yang ada kalo dia deket-deket ama yang lain jeles *S-1 gak tau tulisan jealous kayak gimana ckck. Ya mungkin dia memang tidak ditakdirkan dengan saya, masa saya harus maksa kalo memang dia bukan untuk saya. Kayak narik besi, gak akan pernah lentur. So let it flow aja, walaupun tiap hari nahan perasaan dan rasa cemburu wkwkwk.

Dan kenapa saya lagi berbahagia di ultah yang ke 23 malah ngegalau ngomongin dia. Karena dia itu juga salah satu sumber kebahagiaan saya, aciyeeehhhhh. Sumber kebahagiaan juga menjadi sumber kesedihan saya. Gak pernah rasanya sedih patah hati kayak gini rasanya, kirain patah hati yang banget-banget sampe nangis kayak orang gila itu pas patah hati karena kak aris. Eh ini  patah hatinya lebih parah. Kalo aris cuman nangis pas tanggal 1 januari aja, kalo ini berlanjut sampe tanggal 3. Kebayang capeknya gak sih nangis begitu? dan akhirnya saya memang bukan untuk dia, karena dia menolak saya. Ternyata rasanya ditolak itu menyakitkan ya, mending kalo ditolaknya terang-terangan, nah ini ditolak secara halus. Perlahan-lahan menjauh, bersikap beda dengan saya, membuat jarak, menganggap gak ada dan terserahlah. Capek banget. Patah hati kali ini bener-bener menguras pikiran, hati, logika, perasaan, emosi, mental, batin semuanya campur aduk. Jatuh cinta sama kamu menyakitkan, jatuh cinta sama mas rey menyakitkan. Semoga mas rey gak baca. Aku capek banget, ya baca gak apa-apalah. Toh udah ditolak ini *beneran nangis.


Gak mau ngegalau terus ah, capek. Jenuh juga gak sih, setiap posting gak penting banget tentang curahan hati wanita manis berkerudung nan anggun yang ditolak pria satu kantornya. Dan mungkin saya harus sholat hajat untuk meminta jodoh hahaha.


See yaa alll... Keep happy 23day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah bacakan.. mari mari cipika cipiki sama yang punya :)

My Image