Selasa, 20 Desember 2011

The Amazing Sunday with Tom Cruise

Howdy neureubeum (Bener gak sih?!) !!!!!


Ok.. Minggu, 18 des 2011. Yap tepat banget kemaren. Gue sama temen-temen SMK yang sudah lama tak bertemu kumpul buat nobar gretongan di Blitzmegaplex. Enak yee, nonton gretongan di Blitz yang kalo beli ticketnya minimalnya 50 rebu. Kok bisa Mii?! Bisa dong RM, jadi gue ikutan kuis gitu di facebook. Yang ngadain Nissin Wafers. Kita (just who want to join) ngetag satu temen yang mau diajak nonton dan pake hastag #ajaknontonseru dan ngetag juga Nissin wafer, dengan ngebuat kata-kata unik yang bisa ngebuat loe jadi pemenang.

nih kata-kata yang membuat gue menang kekekeke


Ssttt.. jangan bilang siapa-siapa ya RM?! sebenernya, nih event yang ngadain companynya temen gue kerja. Dia yang nyaranin kita buat ikutan dan dia pasti mastiin nama kita menang hahaha. Its secret just for me and you ya, don't shared to other :p. 


Tuhkan nama gue paling awal wkwk

Well, hari minggupun tiba. Kita (Gue, Anggi, April, Hay, Step), jalan dari Pondok Labu jam setengah 12, padahal tuh event mulainya jam 1. Perjalanan dari Pondok Labu ke Blok M aja butuh waktu kurang lebih 1 jaman, belumm lagi dari Blok M ke Grand Indonesianya. Whatever. Singkatnya, finally kita berlima sampe juga di Grand Indonesia dan menuju lantai 8, yaitu tempat bersemayamnya Blitzmegaplex. Karena ini pertama kalinya kita berlima dateng ke sini, jadi dah bingung sendiri gitu mau ngapain. April udah mengaum "Naek lift aja, tuh lift to cinema" sambil nunjuk papan announcement. Sedang Hay, sibuk mondar-mandir gak jelas, gue juga gak tau ngapain dia pake mondar-mandir. Step, asyik duduk sendirian, biarkanlah gue tau nenek-nenek emang kelakuannya kayak gitu. Sedang gue sama anggi, rangkul-rangkulan tangan kayak pasangan yang abis honeymoon (yakkkksss).

Setelah berunding yang sama sekali gak penting tentang sesuatu yang gue juga gak tau ngapain, kita tuh ngerundingin apa?!. Kita naek lift menuju lantai 8. Setelah sampe atas, wow! keren banget pemandangannya, ya walaupun cuma atap-atap rumah yang peletakannya gak banget. tapi keren aja gitu ngeliat pemandangan dari atas.

Keren banget kan?!
Pas nyampe lantai 8, registrasi dan ternyata tuh film mulainya jam 2. Hasyem, udah buru0buru ternyata delay ckck. Well, karena tadi buru-buru belum sempet sholat dzuhur, lets we gone to the mushalla. Miris banget, Mushallanya kecil banget dan keliatan banget gak diurus. Dari sajadahnya yang amburadul, mukena yang kotor berbanding kebalik banget dengan gedungnya super duper megah. Pas selese sholat, kita langsung ke toilet. Wow! modern style banget, jadi bener-bener miris ngebandingin dengan Mushallanya #menundukkankepala. 

Finished it, kita nunggu diruang yang udah bejibun banget orang, dan kita mengalah untuk tidak duduk berdampingan dengan mereka semua. Karena kita itu masih muda, masih kuat berdiri, we're strong, yeahh!!!!

Katanya masih muda mii?! ngapain da loe duduk?!

Hehehe... itu diluar kendali ya RM, sebenernya itu lagi nyatet tugas kuliah. Anak baikkan gue, dimanapun berada pikiran gue always for future #asyik. Okey, beberapa menit kemudian kita masuk ke bioskopnya dan gue mencari G09, saya saras #lho. Dan Filmpun dimulai........

"Mission Imposible 4 : Ghost Protocol"


Film yang berdurasi 133 menit ini, dimulai dengan pelepasan Agent Ethan (Tom Cruise) dari penjara Rusia oleh Agent Benji (Simon Pegg), seorang ahli komputer dan Agent Jane (Paula Patton). Misi untuk agent Ethan adalah mengambil kode peluncuran nuklir, yang berada di Kremlin Rusia agar tidak jatuh ketangan enemy yang berencana membuat perang nuklir antara US dan Rusia. Saat Agent Ethan berada di ruang arsip di Kremlin, telekomunikasi mereka dibajak dan membuat Kremlin hancur karena ledakan. Karena ledakan itu, Ethan team dianggap teroris. Dan menjadi buronan polisi Rusia, karena menganggap Ethan adalah ketua regu dalam peledakan itu.

Setelah terbebas dari polisi, Ethan bertemu dengan Pak Menteri dan seorang analyst, Brandt (Jeremy Renner). Suddenly, peluru-peluru menembus mobil yang ditumpangi mereka, alhasil sang menteri tewas seketika beserta dengan supir-supirnya dan masuk kedalam danau. Tapi Ethan dan Brandt berhasil selamat dan menuju kereta yang didalamnya berisi Agent Benji dan Jane yang telah menunggu. Rencanapun berubah, mereka menuju Dubai untuk mengelabui pembunuh bayaran, Morue yang merupakan pembunuh kekasih Jane dan seorang musuh yang unknown the name (sorry im forgot).

Disini bagian paling tegang menurut gue, karena Ethan harus mendaki dari luar gedung menuju ruang server yang berada diatas ketingian yang bener-bener tinggi.





Tuhhh kan so high, gimana gue kagak tegang?! secara gue phobia banget sama yang namanya tinggi.


Setelah berhasil mengelabui Moreu dengan menjadi musuh unknown, Brandt dengan mata yang bisa memfotocopy dengan hanya mengedipkan mata 2x. Dan Agent Jane yang mengelabiu known enemy dengan menjadi Moreu, menyerahkan fotocopyan itu kepada musuh dan berharap rencana yang dipersiapkan Ethan akan berhasil. Yaitu menangkap musuh itu sendiri. Tapi apa daya, unknown enemy itu berhasil lolos dari pengejaran Ethan dengan bantuan badai pasir yang mebuat mata pedih dan nafas sesak. Moreupun yang harusnya menjadi saksi, harus tewas ditangan Jane yang mendorongnya dari ketinggian.

Setelah kejadian itu, mereka menuju India dengan rencana Baru. Mereka berempat menuju rumah seorang bilionare India (Sorry im also forgot his name) yang mempunyai satelite dan "meminta" kode untuk memprogram satelite itu. Rencana ini adalah, membajak satelite dan mengubah kodenya agar nuklir gagal diluncurkan. Namun, ternyata sang musuh telah mencium tindakan itu dan meriset serta mengubah semua program satelite.

Sebelum sempat Ethan dan Jane menuju tempat peluncuran Nuklir itu. Nuklir itu telah diluncurkan menuju gedung pertahanan US. Mereka terlambat, ya terlambat... benar-benar terlambat.......

-Tunggu, kalau itu akhirnya, takkan ada Impossible 5-

Satu-satunya cara, adalah membatalkan peluncuran itu. Ethan yang melihat unknown enemy yang baru keluar dari gedung peluncuran segera mengejar that enemy. Karena, dia tau koper yang dibawa enemy itu adalah kendali dari semua peluncuran nuklir.

Setelah melalui perkelahian sengit, dengan kaki terlindas mobil pula. Ethan dapat mengambil koper itu dan melakukan pembatalan tapi beberapa menit tidak bisa dilaksanakan karena tak ada daya dari listrik yang dapat membuat perintah itu berfungsi. Dengan keyakinan dan teriakan (sorry im forgot about his shout too), Nuklir berhasil dibatalkan dan hanya menyentuh sedikit gedung pertahanan US. 

And the ending, I know ternyata Brandt merupakan Agent juga, tapu misinya dalah menjaga Ethan dan istrinya. tapi dia gagal menjalankan misinya karena membuat istri Ethan tewas karena dari itu dia frustasi dan mengaggap semua yang dikerjakan will failed and failed. Tapi ternyata iatri Ethan tidak tewas just disembunyikan Ethan, karena dia mengganggap istrinya lebih safety jika berada jarak dengannya.

---------------------------------------------------- THE END ---------------------------------------------------------

Seruuuuuuuuu banget ya tuh film. Pokoknya ayng bikin gue teriak-teriak dan nutup mata cuman part dia climb the building. Aduh jantung rasanya mau copot. But over all, the film is greattttt.......

Setelah film kelar, team nissin berkoar-koar memberitahukan siapa pemenang live hastag di twitter dan pemenang kursi. dan kalian tau RM, pemenang kursi salah satunya temen gue. Anggi yang menempati kurisi bernomor G10 hohoho.

Kitapun berhamburan menuju ruang registrasi kembali dan menukarkan ticket dengan goody bag ayg didalemnya ada 3 variant nissin Yoghurt, Strawberry & Coklat, 2 variant snack, 2 variant Monde Egg roll dan 1 Ticket gretongan lagi buat nonton di Blitz juga dengan limit 3 bulan. Yippie... Taun baruan nonton sherlockhomes di Blitz hahaha #SatisfiedLaugh

--Galery--

Yippie.. This is the ticket :)


ini dia RM, Pelakunya yang membuat we all Won ahaha.. Thx mby :*



yeah yeah she is Nur hay ahaha

Look!! That some ghost ahaha

She is the winner for seat

Satisfy Smile :)

Betapa Serunya kita hahaha

--Another Photos in GI --






2 komentar:

  1. oke..oke... ternyata lo bawa2 nama gw yah! ahaha! gpp... bikin gw makin terkenal sih ga masalah. wakakakak!

    BalasHapus

Udah bacakan.. mari mari cipika cipiki sama yang punya :)

My Image