Jumat, 05 Agustus 2011

Antal Murtaja Lirik -- Ya Rasulullah Laka Syafa'at --

Tadi di metro dengerin pengamen nyanyi lagu marawis. Enak banget, nyari deh di google "Ya Rasullulah laka syafa'at" eh ternyata judulnya Antal Murtaja. Pas denger lagunya enakkan yang dinyanyiin pengamennya, soalnya tuh pengamenkan cuma pake gitar kalo yang sebenernya pake rebana. Gak tau, gak suka aja gue ada bunyi rebananya, padahalkan marawis identik dengan rebana bahkan dijulukin band tabok.


Lirik Antal Murtaja


Ya rasulullah ya ya nabi ya nabi
Laka syafa'at wa hadza matlabi ya nabi

Antal murtaja yauma jiham
Isfa lana ya ya khoirul anam (2x)

# Isfa lana lana lana ya rosulullah
Ya ya nabi ya nabi laka syafaat
Wa hadza matlabi ya nabi

Ludna bika ya ya habibun
Anta lil kholiki ya ya thobibu (2x)

Back to #

Inta lil baroya bisaril mubin
Nujirul idaya bainal alamin 2x #Back to #




Link Download

>>Download<<



Dihari jumat ini perbanyaklah sholawat atas Rasul yang begitu mencintai kita :)



Source
Download : 4shared.com

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Maaf bukanx mengurui, tp sebenerx lagu ini lbh dlu d populerkn oleh santri langitan dg judul "ya rasulallah ya nabi"
    antal murtaja hny remake menurt saya.
    Saya pny lagux n sya kira g bkaln nyesel dngerin lagu yg versi santri langitan.
    Soalx yg versi bru iramax krang pas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha santai aja masbro :).. Iya duah dengerin yang Khoirul Yani, ho'oh enakk tapi tetep suka yg dibawain pengamen hehe.. soalnya berasa akustik :)

      Hapus
  3. Penyanyix khoirul yani langitan di youtube ad. Selamat mendengarkn.

    BalasHapus
  4. Kok judulnya beda... Setahu saya Ya rasulullah ya nabi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kurang begitu paham utk judulnya.. soalnya pas aku cari pake lirik ya Rasullullah yang muncul Antal Murtaja :D

      Hapus
  5. link file-nya udh kedaluarsa gan. TOlong perbarui. Tapi ane saranin yang versi habib syech sama versi langitan gan. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, ternyata link-nya sudah expired lol. Coba cari di youtube gan, ada banyak versi tinggal di convert aja ke mp3 hehe. soalnya link download diatas bukan punya saya.

      Thankies ^^

      Hapus

Udah bacakan.. mari mari cipika cipiki sama yang punya :)

My Image