Rabu, 09 Maret 2011

2nd Single of SM*SH :)

Hayoooo pasti udah pada tau kan Boy Band Indonesia yang lagi naek tangga kesuksesan ini -- gak mau naek daun ahh ntar disangka ulet keket lagi :) --. Yap bener banget, Mereka itu 7 cowok yang menamai dirinya "SM*SH" (dibaca:SMASH), banyak sebutan jelek tentang mereka selama mereka eksis didunia entertain. Band plagiatlah, band maholah, bla bla bla... Bosen banget gue, kalo ngunjungin Fanspagenya sm*sh di FB pasti cacian semua. Gak nyadar apa ya mereka semua?! emang dirinya udah bener apa? sampe bisa ngatain orang dengan gampang banget kayak gitu. Udahlah, itu mah urusan mereka dengan Tuhannya masing-masing. 

Setelah sukses dengan single pertama mereka yang berjudul "I Heart You" kali ini sm*sh akan mengguncang belantika musik Indonesia dengan single terbaru mereka yang berjudul "Senyum dan Semangat" mau digaya-gayain dikit ahh pake bahasa inggris jadi "Smile and Spirit" (dibaca:Spirit bukan Cepririt :D). Lirik lagu yang menurut Bisma merupakan representasi dari kejadian yang mereka alami -- maksudnya cibiran dan cacian -- dituangkan dengan jelas dalam lirik mereka dalam single kedua ini. 

Single yang tak kalah mudah diingat dari I Heart You ini juga langung menjadi Trending Topik disalah satu jejaring sosial yaitu Twitter. Pertama kali dinyanyikan pada tanggal 6 Maret 2011 pada salah satu acara music yang disiarkan secara live oleh salah satu Televisi Swasta Indonesia. Lagu yang menurut gue lucu ini juga, sudah banyak mendapat perhatian dari SM*SHBLAST -- nama fans club sm*sh --, terbukti saat gue googling, berentet jajaran lirik dan downloadan mp3 mereka (sm*sh). Tapi sayang seribu sayang, lagu senyum dan semangat ini bukan yang originalnya karena bukan hanya suara personil sm*sh yang bernyanyi tapi teriakan-teriakan pengiringpun ikut berkumandang, jadi terdengar betapa antusiasnya masyarakat Indonesia menghargai musik yang dibawakan Boy Band beranggotakan Rangga, Bisma, Morgan, Rafael, Reza, Ilham dan Dicky ini.

Lyrics Senyum dan Semangat by SM*SH, Cekidot :)

"Sempat merasa sedih
Karena sering di bully
Pernah jadinya malu
Karena dicibir mulu

Bukannya ku tak mengelak
Kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli
Semua caci dan maki

Reff : Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi

Dancing all night long
Dancing all night long

Tak ada lagi keki
Ada kamu di hati
Hidup cuma sekali
Marilah kita happy

Awalnya ku tak menganggap
Kata tersenyum darimu
Akhirnya ku bahagia
Menari kita bersama

Back to Reff

Dancing all night long
Dancing all night long
Dancing all night long
Dancing all night long
Dancing all night long

Rapp : Tak peduli ku dibuli
Omongan lu gue beli
Cacian lu gue cuci
Dengan senyuman prestasi

Tak pernah ku malu
Karena cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju
No more mellow say no to galau
No more tears to say no to fears

Let’s dance together all night long
Let’s dance together all night long
Let’s dance together all night long
Let’s dance together all night long

Back to Reff 2X
Coz you bless me up"


For Video :)
For mp3-nya
video

Enjoy this RM...


Kenapa nihh si mii?! gak ada angin gak ada ujan ngeposting tentang sm*sh....

yeyeyey.. saya lagi suka rangga.. yeyeyey... saya lagi tergila rangga... yeyeyey... saya lagi mikir rangga uwowowowowowwwwww -- ceritanya lagi nyanyi RM -- . yapp tau Rangga Dewamoela Soekarta kan?! itu tuh yang paling tembem pipinya, itu tuh yang korenan style banget, itu tuh yang poninya gak nahan banget, itu tuh yang paling suka senyum, itu tuh yang paling kinclong, itu tuh........ 

STOPP Miii.. please deh jangan lebeh

Abisnya mau gimana lagi RM, kan namanya juga fans yang lagi jatuh cintrong sama idolanya. Harus di lebeh-lebehin biar tetep eksis, gue gak mau RM, SM*SH khususnya Rangga kalo nantinya udah gak cakep bakalan ditinggalin or dicampakan. Gue pengen mereka tetep eksis karena karya mereka bukan karena aji mumpung mereka, yaitu wajah-wajah tampan mereka. Sayang banget kalo kayak gitu. Sekarang sih pasti masih pada seneng gembiraloka gitu, besok-besok gimana?!. Semoga aja mereka tetep eksis ya. Amien

Dan semoga gue juga gak moody-an, kalian tau sendirikan kalo gue orangnya bosenan. Dulu aja waktu sm*sh baru masuk ke belantika musik Indonesia, gue sukanya sama siapa hayoo?! yepp Morgan. Pas ngeliat Bisma di Bukan Empat Mata, pas rambutnya gak Blonde lagi eh jadi suka sama Bisma. Tapi gak tau kenapa sekarang saya lagi ngebet banget sama si pipi tembem :). Googling lagi dah keyword-nya "Rangga Dewameola Soekarta" uhhh jadi nambah sukaaaaaaaaaaaaaaaa. Buanyakkk banget dah yang suka sama si chubby-chubby gue, jadi makin seneng ternyata banyak yang ngerespon positif. 

Gue gak mau ahh posting biodatanya chubbyku sayang, karna udah banyak banget yang posting. Mending majang biodata sendiri -- plakk--. 

hayooo ini siapa RM?!
B....
Yeyy kamu benar, ini Rangga -- lho?!-- hehe ini Bento RM kucing tersayangnya chubby chubbyku. sebenernya bukan Bento aja si ada juga Tinkerbell tapi gak ada tuh fotonya di abang google. Lucu banget ya??? ini jenis anggora apa persia ya?! hh chubby chubbyku pasti telaten banget ya ngurusinnya nyampe keliatan lucu banget kayak gini, soalnya dari yang gue tau catty catty kayak gini kalo gak dirawatin pasti bulunya pada rontok trus biasanya manja banget. Salut deh buat chubby chubbyku, kalo gue sih pasti udah nyerah duluan kalo disuruh jagain binatang peliharaan, ntar sehari ama gue besokkannya udah mati hahaha -- bangga banget --

SM*SH kapan ngeluarin album?!!!! Lagunya bagus-bagus pengen beliii...
Berdoa "Semoga bisa ketemu Rangga Dewamoela Soekarta a.k.a Chubby chubbyku" MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah bacakan.. mari mari cipika cipiki sama yang punya :)

My Image